Senin, 16 April 2012

peletakan batu pertama pembangunan perumahan Nuwou Sriwijaya Permai

Danrem 043/Gatam Kolonel Czi Amalsyah Tarmizi S.IP melakukan peletakan batu pertama pembangunan perumahan Nuwou Sriwijaya Permai
Kolonel Czi Amalsyah Tarmizi S.IP melakukan peletakan batu pertama pembangunan perumahan Nuwou Sriwijaya Permai : Dalam upaya membantu Prajurit dan PNS TNI - AD untuk mendapatkan rumah tinggal yang layak huni dan terjangkau harganya, Korem 043/Gatam bekerja sama dengan PT. Bukit Mas Selaras membangun perumahan untuk prajurit TNI dan PNS jajaran Korem 043/Gatam.

Perumahan yang berlokasi di jalan Raden Gunawan kecamatan Haji Mena Bandar Lampung ini adalah program Swakelola dari Badan Pengelola Tabungan Wajib Perumahan ( BP TWP ) Angkatan Darat yang pelaksanaan pembangunannya merupakan kerja sama antara Puskopad Dam II Sriwijaya, Korem 043/Gatam dan PT. Bukit Mas Selaras sebagai Developer.
Pada kesempatan itu Komandan Korem 043/Gatam mengucapkan terima kasih kepada PT. Bukit Mas Selaras dan semua pihak yang terkait dalam membantu pembangunan perumahan prajurit dan PNS TNI - AD khususnya prajurit dan PNS Korem 043/Gatam. Perumahan yang sudah dimulai pembangunannya ini diharapkan dapat menjadi solusi dan membantu prajurit dan PNS dalam mengatasi permasalahan sulitnya mendapatkan perumahan yang layak dengan harga yang terjangkau. Pembangunan perumahan bagi prajurit dan PNS merupakan hal yang sangat dibutuhkan dan sangat berarti terlebih lagi ditengah tengah situasi dan kondisi keterbatasan anggaran Negara yang dialokasikan ke TNI dalam upaya meningkatkan kesejahteraan prajurit dan PNS TNI Angkatan Darat.

Dalam kesempatan itu juga Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Czi Amalsyah Tarmizi S.IP melakukan peletakan batu pertama dalam memulai pembangunan perumahan yang di peruntukan bagi prajurit dan PNS Korem 043/Gatam.

Komandan Korem 043/Gatam mengharapkan dengan adanya pembangunan perumahan ”Nuwou Sriwijaya Permai” ini dapat menjadi solusi dalam mengatasi permasalahan perumahan bagi prajurit dan PNS Korem 043/Gatam.

1 komentar: